Notification

×

Iklan

Iklan

Talkshow HMI Korkom Al-Malik Cabang Mataram: Progresif, Degeneratif atau Stagnan?

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T02:36:37Z

Mataram, sinarntb.com - Talkshow HMI Korkom Al-Malik Cabang Mataram, dengan Tema "77 Tahun HMI: Progresif, Degeneratif atau Stagnan?" di Warung Inspirasi. Ucap Kevin Ketua Panitia. (11/05/2024).

Dalam momentum 77 Tahun HMI Ketua Korkom Al-Malik Moch.Amirullah menyampaikan bahwa Talkshow ini merupakan bentuk refleksi dan evaluasi kembali bagaimana perkembangan HMI terutama di Cabang Mataram. Tuturnya dalam sambutan.

Korkom Al-Malik merupakan lembaga baru yang dibentuk oleh kepengurusan 2023-2024, harapannya dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memotivasi teman-teman Korkom dan Komisariat lainnya yang ada di Cabang Mataram untuk melaksanakan agenda yang lebih besar lagi. Ucap Akramin Ketua Umum HMI cabang mataram.

Ber-HMI tidak menjamin untuk kesuksesan tetapi ber-HMI akan menjamin kesuksesan pikiran sebagaimana pikiran tersebut sebagai bekal untuk menerangkan proses seorang menuju masa depannya. Ucap Dr. Furkan M.Pd sebagai narasumber pertama.

Untuk mewujudkan HMI yang berkemajuan perlu kita melakukan tiga hal yang pertama memperkuat referensi, yang kedua melatih skill, yang ketiga adalah mengaplikasikan hal tersebut. Ucap Eko Saputra S.E sebagai narasumber kedua.

Harapannya setelah dilaksanakan talkshow ini kader HMI Cabang Mataram mempunyai visi yang baru, sehingga HMI cabang mataram menuju ke arah yang berkemajuan. Lanjutnya sebagai narasumber.

Pada umumnya HMI adalah organisasi Perkaderan dan Perjuangan maka daripada itu misi HMI adalah bagaimana mencetus Kader-kader kritis yang berwawasan luas serta mampu menata kehidupan sosial kedepannya. Sehingga inisiasi dalam talkshow ini adalah Bagaimana mencetus karakter individu dan karakter sosial yang rahmatan Lil'alamin. Khittah Perjuangan HMI MPO.(*)

Penulis : Amirullah
Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update