Notification

×

Iklan

Iklan

RAK ke-2; Andri Maulana Terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Komisariat Nurcholish Madjid Periode 2023-2024

Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T15:07:05Z



Bima, SinarNTB.com - Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Nurcholish Madjid Cabang Bima sukses menyelenggarakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II dengan tema “Revitalisasi Kesadaran, Militansi dan Loyalitas Kepemimpinan Dalam Menyongsong Era Globalisasi” hari Senin 16 Januari 2023 bertempat di Sekretariat HMI Cabang Bima, pada Rabu (18/1/2023).
Rapat Anggota Komisariat berlangsung dengan khidmat serta menghadirkan nahkoda baru untuk memimpin Komisariat Nurcholish Madjid periode 2023-2024.

Andri Maulana terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Komisariat Nurcholish Madjid Periode 2023-2024 membawa Visi: HMI Amanah, Sinergi, dan Responsif.

Untuk periode kepemimpinannya, Formatur Ketua Umum tersebut menyatakan bahwa misinya ialah meningkatkan SDM kader yang unggul dalam menyejahterakan kedaulatan Himpunan; meningkatkan indeks pengembangan moral, intelektual dan spiritual kader; Komisariat Nurcholish Madjid sebagai sentral intelektual kader HMI Cabang Bima; HMI dan STKIP Taman Siswa Bima sebagai wadah peradaban mahasiswa.

Andri Maulana menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas amanah yang diemban, semoga pada era kepemimpinannya bisa lebih sinergi dalam membawa komisariat Nurcholish Madjid ke arah yang lebih baik lagi.
"HMI Komisariat Nurcholis Madjid harus menjadi sentral keilmuan bagi kader-kader HMI guna mewujudkan tujuan HMI," pintanya.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa saya akan mengejawantahkan visi dan misi ke dalam program kegiatan nantinya.

"Oleh sebab itu, sinergitas maupun kolaborasi dari keluarga besar Komisariat Nurcholish Madjid maupun HMI Cabang Bima sangat signifikan dalam membentuk kader-kader yang berkualitas, memiliki karakter yang kuat serta jiwa kepemimpinan yang mapan", pungkasnya.

Penulis: Al-Faruq
Editor: Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update