Notification

×

Iklan

Iklan

Mitra Education World Foundation Gelar Opening Project di Dikbud Provinsi NTB

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T13:28:34Z


Mataram, sinarntb.com - Pada Kamis (25/05/2023) Mitra Education World (MEW) Foundation melakukan Opening Project mulai pada pukul 15.30 - 18.00 Wita, di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB.

MEW Foundation merupakan organisasi di bawah binaan mbak Eristi Dwi ini bergerak di Bidang Pengembangan Diri Anak dan Pemuda NTB. Children and Youth Life Care Organization (CYO).

Yayasan MEW Foundation tersebut menggandeng beberapa narasumber untuk mengisi Opening Project tersebut ialah, Arif Sofyandi M.K.M yang merupakan dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Masyarakat, Universitas Pendidikan Mandalika, selain itu juga ialah Mi'rajus Subyan Rahmat M.Pd, yang merupakan dosen Fakultas Budaya Manajemen dan Bisnis (FBMB) Universitas Pendidikan Mandalika.

Selain itu, MEW Foundation juga mengudang Dr. Muhammad Nizar M.Pd, yang merupakan Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Mataram.

Berbagai program dan project kedepan akan dilatih, dibina dan dikembangkan anak-anak potensial NTB sesuai dengan pasion masing-masing agar NTB Gemilang sebagaimana visi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc, dapat terwujud dengan baik.

Dari pantauan journalist media sinarntb.com, sejak awal hingga akhir acara, kegiatan Opening Project Pengembangan Diri, Anak dan Pemuda NTB tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.(*)

Penulis : Muhafid
Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update