Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammad Anhar Terpilih Sebagai Nahkoda Baru Formatur Ketua Umum HMI Komisariat Stikes Yahya Bima

Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-20T14:41:13Z

Dokumentasi setelah berakhirnya RAK di aula kantor Camat Woha
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - HMI Komisariat Stikes Yahya Bima Gelar RAK dengan tema "Membentuk pemimpin yang loyalitas dalam merevitalisasi dan merawat komisariat dibawah naungan khitah perjuangan" pada Sabtu, (19/11/2022).

Ketua Komisariat Ansor dengan terlaksananya Rapat Angota Komisariat (RAK) mudah-mudahan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang membawa HMI komisariat Stikes Yahya Bima lebih maju dan jaya lagi kedepannya.

"Bagi siapa saja yang terpilih kedepannya besar harapan saya mampu melanjutkan perjuangan dan mampu menyuarakan setiap aspirasi yang ada di ruang lingkup Stikes Yahya Bima,"

Lanjut Ansor RAK yang di gelar pada hari Sabtu itu cukup alod, dan kandidat yang mencalonkan diri pada RAK yaitu Muhammad Anhar dan Karim Sahidun.

"Jumlah peserta penuh yang bertahan sampai pemilihan yaitu 21 orang, Muhammad Anhar sebagai paslon no 1 mampu meraih suara 12 orang sedangkan rifal politiknya Karim Sahidun paslon no urut 2 meraih 9 orang suara.

Dengan berakhirnya RAK tersenbuh Coordinator SC Maulana menetapkan Muhammad Anhar sebagai formatur terpilih.

"Muhammad Anhar Meraih 12 suara mengalahkan rifal politiknya dan Coordinator SC menetapkannya Anhar sebagai formatur terpilih,"

Muhammad Anhar sebagai formatur mengatakan bahwa dengan terpilihnya pada kesempatan RAK tersebut sangat senang karena sudah di percayai untuk melanjutkan nahkoda kepemimpinan di Komisariat Stikes Yahya Bima.

"Mari kita sama-sama cinta dan rawat himpunan kita tercinta, karena di HMI kita akan di tenpa untuk menjadi sosok pemimpin yang profesional dan bijaksana," tutup Anhar.

Penulis : Al Faruq
Editor    : Ahmad Al-Faruq 
×
Berita Terbaru Update