Notification

×

Iklan

Iklan

EK-LMND Kota Bima dan Kabupaten Bima Gelar Aksi Evaluasi Kegagalan Kepemimpinan Walikota Bima

Minggu, 20 November 2022 | November 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T06:53:14Z

Massa aksi pada saat menyampaikan aspirasi di depan kantor Walikota Bima
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com -Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EK-LMND) Kota Bima dan Kabupaten Bima gelar aksi di depan kantor Walikota Bima, pada Senin (21/11/2022).

Korlap Rahmad Ardiansyah permasalahan yang ada di kota Bima hari ini begitu kompleks tapi kepemimpinan walikota Bima hari ini hanya tinggal diam dengan berbagai persoalan yang ada.

"Mendesak Walikota Bima agar mengaktifkan Badan usaha milik Daerah (BUMD) dan mendesak masifkan kembali fasilitas bangunan rehab rakon untuk korban banjir tahun 2016 di kelurahan Oi Foo dan Kelurahan Jatibaru.

Tambahnya mendesak Walikota Bima agar aktifkan perusahaan daerah yang akan menampung hasil panen petani dan membangun industrialisasi di Kota dan Kabupaten Bima, ujarnya.

Ketua EK-LMND Kabupaten Bima sekaligus Humas pada aksi Den Wanda tegaskan agar di cabut ijin tempat hiburan malam Cafe yang memiliki ijin penjualan makan dan minum namun menjual miras transaksi narkoba dan kegiatan prostitusi di Kota Bima.

"Mendesak Polres Bima Kota agar memasifkan pengawasan dan pengontrolan terhadap operasi cafe/hiburan malam di Kota Bima," tutup Wanda.

Penulis : Al Faruq
Editor    : Ahmad Al-Faruq 
×
Berita Terbaru Update