Notification

×

Iklan

Iklan

BEM-REMA dan DPM STKIP Taman Siswa Bima Menuntut Birokrasi Wujudkan Demokratisasi Kampus

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T05:57:51Z

Masa aksi pada saat menyampaikan aspirasi di kampus STKIP Taman Siswa Bima
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Pengurus Badan Eksekutif Republik Mahasiswa (BEM-REMA) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP Taman Siswa Bima gelar aksi di Kampus STKIP Taman Siswa Bima, pada Senin (14/11/2022).

Ketua DPM Taman Siswa Bima sekaligus Kordinator Lapangan M. Guntur masalah yang ada di ruang lingkup kampus STKIP Taman Siswa Bima hari ini begitu kompleks, dan pihak kampus hanya tinggal diam kami menuntut dengan tegas.

"Wujudkan demokratisasi Kampus, dan tetapkan anggaran kegiatan mahasiswa masing-masing per-HPMS, UKM, DPM, dan BEM setiap tahunnya," ungkap Guntur.

Tambahnya tingkatkan sarana dan prasarana yang memadai bagi 6 jurusan dan hadirkan sekretariat sebagai sentral administrasi di 6 HMPS.

Ketua BEM STKIP Taman Siswa Bima Faizal Rizal menegaskan bahwa mendesak pihak kampus agar mengembalikan ATM/Buku Rekening dan segera mengembalikan uang registrasi ulang Mahasiswa yang mendapatkan KIP kuliah di tahun 2022.

"Perjelas kelender akademik dan libatkan seluruh mahasiswa dalam pengambilan kebijakan setiap tahunnya, dan mendesak pihak lembaga untuk segera mengevaluasi jajaran birokrat Kampus yang bekerja tidak profesional,"

Tambahnya iya mendesak ketua lembaga agar mensterilkan semua dosen ASN dan dosen rangkap jabatan di kampus STKIP Taman Siswa Bima, tutup Faizal.

Penulis : Al Faruq
Editor    : Ahmad Al-Faruq 
×
Berita Terbaru Update