Notification

×

Iklan

Iklan

Aktivis HMI Menyikapi Janji Pemerintah Daerah Memperbaiki Jalan yang Mandek

Senin, 14 November 2022 | November 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-14T12:35:43Z

Halik, Dok (Istimewa)
Kabupaten Bima, SinaraNTB.Com - Terkait dengan komitmen  pemerintah daerah yang menjanjikan perbaikan jalan dengan ratusan masyarakat yang mendengarkan pernyataan sikapnya, mendapatkan perhatian serius dari berbagai pihak.

Salah satunya, Aktivis HMI Halik selaku penanggung jawab dalam aksi pemblokiran jalan mengatakan bahwa janji pemerintah daerah yang katanya akan memperbaiki jalan tapi nyatanya sampai saat ini belum terealisasi.

"Hanya yang dikerjakan pembersihan jalan saja, dan sampai hari ini belum ada kepastian terkait dengan pengaspalan jalan yang di janjikan oleh pemerintah daerah, ungkap Halik.
Keadaan jalan lintas tente karumbu yang rusak parah
Tambahnya rupanya Pemerintah Daerah, Camat Belo dan Kadis Perkim yang berjanji akan melaku perbaikan jalan lintas tente karumbu tepatnya di Desa Lido Kecamatan Belo Kabupaten Bima, pada Selasa (8/11/2022) lalu.

"Itu semua hanya sekedar janji manis saja kepada ratusan masyarakat yang hadir paska pemblokiran jalan tersebut, nyatanya sampai saat ini belum di lakukan perbaikan jalan," tegas Halik.

Halik menambahkan kami menunggu itikad baik dari Pemerintah Daerah, Camat Belo dan Kadis Perkim apabila janjinya tidak di realisasikan dengan secepatnya kami akan turun aksi dengan massa yang lebih banyak dan memblokade total jalan lintas tente karumbu, tutup Halik.

Penulis : Ahmad Al-Faruq 
×
Berita Terbaru Update