Notification

×

Iklan

Iklan

Pemanah Misterius di Bima, Satu Warga Terkena Kepala Bagian Belakang

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T05:20:31Z

Korban, Agus Setiawan (15) warga Dusun Wadu Nggaja, RT. 015 RW. 08 Desa Sumi Kecamatan Lambu
Kabupaten Bima, Sinar NTB. Com - Setelah beberapa waktu lalu kasus pemanahan terjadi di Kabupaten Bima, kini kembali terjadi peristiwa pemanahan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal di Desa Sumi Kecamatan Lambu.

Setelah dilakukan penelusuran oleh Jurnalis sinarNTB.Com, diketahui, korban bernama Agus Setiawan (15) warga Dusun Wadu Nggaja, RT. 015 RW. 08 Desa Sumi Kecamatan Lambu.

Kronologinya, korban baru pulang dari Desa Lambu, menggunakan kendaraan bermotor roda dua, kemudian dihadang oleh segerombolan orang tidak dikenal yang datang dari arah selatan tepat di Pertigaan Cabang Sumi.

Mereka datang dengan menggunakan sejumlah kendaraan roda dua. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan panah dan tepat mengenai kepala bagian belakang korban. Sabtu malam (01/10/2022).

Setelah memanahi korban, kemudian mereka kabur ke arah utara. Menurut saksi mata AH menuturkan bahwa sempat ada cekcok antara pelaku dan orang lain, korban yang tidak tahu apa-apa tersebut menjadi sasaran.

Sebagai informasi, sekarang, korban dilarikan ke Puskesmas Lambu namun setelah beberapa jam kemudian langsung dibawa ke RSUD Bima.

Saat ini, kasus sedang ditangani oleh Polsek Lambu dan membenarkan adanya peristiwa tersebut kemudian langsung bergerak untuk mengidentifikasinya.

Sampai berita ini dinaikkan, belum diketahui pasti berapa jumlah pelaku dan motif kejadiannya.

Penulis : Ahmad Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update