Notification

×

Iklan

Iklan

Massa Aksi Aliansi Tenaga Suka Rela Puskesmas Se-Kota Bima Menagis Meminta Kejelasan Terkait Status Kerja

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T03:41:26Z

Massa aksi pada saat menyampaikan aspirasinya sambil menangis di depan kantor Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Bima
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Aliansi Tenaga Suka Rela Puskesmas Se-Kota Bima turun aksi di depan Pemerintah Kota Bima Dinas Kesehatan, pada Senin (3/10/2022).

Koordinator Lapangan Baba Kasama menyampaikan bahwa Kepala Dinas Kesehatan hari ini tidak pernah memperdulikan Tenaga Suka Rela Puskesmas Se-Kota Bima.

"Kami menuntut agar tenaga kesehatan sukarela Puskesmas Se-Kota Bima bisa masuk pendataan administrasi di BKN dan kami meminta kejelasan terkait surat keputusan (SK) Tenaga kesehatan suka rela Puskesmas Se-Kota Bima yang pernah di terbitkan," ujarnya.

Salah satu orator dari aliansi perwakilan dari kaum hawa orasi sambil menangis menuntut Dinas Kesehatan Kota Bima agar melakukan transparansi terkait pengangkatan tenaga kontrak yang baru masuk.

"Kami meminta dengan hormat kepada Kepala Dinas Kesehatan agar tenaga kesehatan suka rela Se-kota Bima dapat mempertimbangkan upah untuk tenaga kesehatan Se-kota Bima," ungkapnya sambil menangis.

Koordinator Lapangan Baba Kasama menegaskan jika tuntutan aliansi tidak di indahkan selama waktu 1x24 jam maka kami yang tergabung dalam aliansi tenaga sukarela Puskesmas Se-Kota Bima akan melakukan aksi mogok kerja dan aksi demo besar-besaran di depan kantor Wali Kota Bima sampai waktu yang di tidak tentukan, tutupnya.

Penulis : Ahmad Al-faruq
×
Berita Terbaru Update