Notification

×

Iklan

Iklan

Pajak Pasar Diduga Dijadikan ATM Pribadi Kepala Desa, Aliansi FPKM Melakukan Demonstrasi

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T03:44:40Z


Forum pemuda kalampa dan masyarakat pada saat melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Desa Kalampa
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Forum Pemuda Kalampa dan Masyarakat (FPKM) melakukan aksi demonstrasi, di depan Kantor Desa Kalampa, pada Kamis (20/10/2022).

Koordinator Lapangan Gunawan pemerintah Desa Kalampa hari ini tidak perduli terhadap masyarakat Kalampa terutama terkait masalah air bersih yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

"Tuntantaskan program pemeliharaan air bersih yang di selenggarakan di Dusun Ndora Rt 13 sesuai surat pernyataan Kepala Desa, dan masalah ini sudah begitu lama kami tuntut keras Pemerintah Desa Kalampa agar bisa menyelesaikan persoalan-persoalan air bersih ini," ujarnya.

Tambahnya persoalan desa Kalampa hari ini begitu banyak belum lagi kejelasan terkait dengan pendapatan asli desa, yaitu pajak pasar yang diduga dijadikan ATM pribadi Kepala Desa.

"Kami menuntut dengan tegas pemerintah Desa Kalampa agar anggaran pajak tersebut bisa di berikan transparansi dan kejelasannya," tutupnya.

Humas dalam aksi Ramadhan pemerintah Desa Kalampa hari ini sangat lalai dengan tanggung jawabnya, masalah yang ada di Desa Kalampa hari ini begitu kompleks tapi pemerintah hanya tinggal diam dengan keadaan tersebut.

"Kami meminta dengan tegas agar pemerintah Desa Kalampa memberikan transparansi anggaran pajak pasar yang sampai hari ini tidak ada kejelasannya," ujarnya.

Ramadhan menambahkan, mendesak pemerintah Desa Kalampa untuk mempercepat pelaksanaan pemilihan kepala dusun, di dusun sari yang di tunda-tunda, tutupnya.

Sampai jam 10 pagi ini Kepala Desa Kalampa masih tidak ada di kantor jadi belum bisa di mintai keterangan.

Penulis : Al Faruq

Editor : Ahmad Al-Faruq

×
Berita Terbaru Update