Notification

×

Iklan

Iklan

Kolaborasi Imigrasi Bima, LKSA-LPEPM dan Pemerintah Desa, Berikan Bantuan Pada Korban Musibah Kebakaran

Jumat, 28 Oktober 2022 | Oktober 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T22:54:46Z

Pada saat memberikan bantuan korban musibah kebakaran di Desa Panda
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB bekerjasama dengan LKSA LPEPM dan Pemerintah Desa, memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kab. Bima, NTB, pada Jum'at (28/10/2022).

Sesuai dengan arahan Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, bantuan diberikan secara langsung kepada 2 warga yang sangat membutuhkan bantuan, dimana rumahnya terbakar hingga rata dengan tanah.

Kasubsi Yanverdokim Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, Yulindo Danu Saputra menyebukan, pihaknnya datang secara langsung untuk memberikan bantuan tunai, serta ucapan turut berbelasungkawa kepada para korban musibah kebakaran.

"Giat yang dilaksanakan  ini, tidak lain ialah kepelulian terhadap sesama, terutama bagi para korban kebakaran yang sangat membutuhkan," bebernya

Dari pantauan jurnalis Sinarntb.com, pemberian bantuan tersebut, mendapatkan apresiasi dan sambutan hangat dari warga masyarakat setempat. Karena merasa senang dengan bantuan yang telah diberikan.

"Kami berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan dapat menjadi berkah bagi semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam kegiatan ini," tutupnya. 

Penulis : Al Faruq 
Editor    : Ahmad Al-Faruq 
×
Berita Terbaru Update