Notification

×

Iklan

Iklan

HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya Bima Menggelar Aksi Kemanusiaan

Kamis, 13 Oktober 2022 | Oktober 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-13T22:09:59Z

HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya Bima pada saat melakukan aksi kemanusian
Kabupaten Bima, SinarnNTB.Com - Pada Kamis (13/10/2022) Himpunan Mahasiwa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Komisariat Stikes Yahya Bima melakukan aksi kemanusian di Kabupaten Bima.

Aksi kemanusiaan tersebut adalah untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang berada di Sape Naru yang mengidap penyakit pembengkakan pada perutnya.

Ketua Umum HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya Bima, Ansor Kirana menyebutkan, aksi penggalangan dana ini dilakukan atas nama kemanusiaan. Membantu sesama dan meringankan bebannya.

"Adalah tugas semua pihak untuk menjadi malaikat bagi manusia lainnya," terangnya.

Ansor mengungkapkan, pihaknya memiliki rasa empati dan kepedulian yang tinggi terhadap ibu IN (41) tahun. Karena itu, pihaknya harus membantu.

"Kasihan ibu IN, cukup penyakit yang diderita menjadi beban. Kita semua harus menolongnya," kata dia.

Sementara itu, Koordinator lapangan, Abdul Karim mengatakan harus segera dibantu agar segera dilakukan tindakan yang terbaik.

"Demi kesembuhannya, kami akan selalu siap membatu meringankan bebannya," terang Karim.


Selain itu, Munir dan Arya yang merupakan massa yang melakukan aksi kemanusiaa tersebut mengutarakan secara bersama bahwa tugas kemanusiaan adalah tugas semua manusia.

"Saling tolong menolong dalam kebaikan. Bahu-membahu demi saudara kita yang lain. Semoga bantuan yang sedikit ini bernilai ibadah," tutupnya.(*)

Penulis : Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update