Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Mahasiswa Woha Berhasil Keluar sebagai Runner Up pada Perhelatan Turnamen Futsal Mahasiswa NTB se Pulau Jawa

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T12:34:58Z


Yogyakarta, SinarNTB.com - Pada 20 Mei 2024, Turnamen futsal mahasiswa NTB se-Pulau Jawa yang digelar oleh Forum Komunikasi Alumni SMA 1 Woha Yogyakarta pada 18-19 Mei 2024 berlangsung dengan sukses. Acara ini diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari mahasiswa asal Kabupaten dan Kota Bima, Kabupaten Dompu, Sumbawa, dan Lombok.

Dalam turnamen ini, Forum Mahasiswa Woha Jogjakarta (FORMAWO) berhasil meraih posisi runner up. Pencapaian ini sangat membanggakan mengingat FORMAWO adalah organisasi yang baru berdiri dua tahun lalu. "Sebagai organisasi yang baru dibentuk dan usianya baru seumur jagung, bagi kami ini merupakan sejarah dan luar biasa karena ini merupakan turnamen perdana yang diikuti oleh FORMAWO dan alhamdulillah kami langsung mendapatkan juara kedua," kata M. Fakhrur Rodzi, S.IP, selaku Dewan Pembina Organisasi (DPO) FORMAWO.

Rodzi juga menyampaikan bahwa turnamen futsal ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar mahasiswa NTB yang berada di Pulau Jawa. "Dengan adanya turnamen futsal mahasiswa NTB se-Pulau Jawa ini, hubungan silaturahmi di antara sesama mahasiswa NTB semakin erat. Selain itu, futsal menjadi kegiatan di luar akademik yang dapat menjadi hiburan bagi mahasiswa itu sendiri," ujarnya.


Penulis: Ahmadiansyah
Editor: Indra Darmawansyah
×
Berita Terbaru Update