Notification

×

Iklan

Iklan

Yasinan Bersama HMI Tiga Komisariat di Mataram

Jumat, 27 Oktober 2023 | Oktober 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T04:45:03Z


Mataram, sinarntb.com - Kegiatan yasian bersama Jumat 27 Oktober 2023 di kontrakan Ketua Umum FTK yang dihadiri oleh kader kader HMI komisariat dan di hadiri juga oleh Ketua Umum Cabang Mataram.

Dikegiatan yasinan bersama kali ini di inisiasi oleh tiga komisariat, komisariat SOSHUM, FTK dan komisariat FUSA. Yang di mederatori oleh Kanda Munir, Kanda Iskandar sebagai Penyampaian kultum, Kanda Jamroni pembaca ayat suci Al-Qur'an, Yunda Fatur bertindak sebagai yg memimpin yasinan dan diakhiri oleh Doa yang di lantungkan oleh Kanda Ariansyah.

Pada sambutan para ketua umum komisariat menyampaikan harapan harapannya. Seperti yang di ungkapkan oleh Ketua Umum Komisariat FTK Kanda Herwan "somoga kegiatan seperti ini tetap di jaga agar membangun silaturahmi antar komisariat secabang matarm". 

Efek dari sepinya kegiatan cabang diakibatkan oleh tidak adanya pendekatan emosional kader-kader komisariat cabang mataram. Ujar ketua Umum FUSA pada penyampaiannya.

"Tugas kita bagaimana membangun jembatan raya yang besar untuk menghubungkan kader kader HMI Secabang Mataram, bukan membangun tembok yang besar untuk memisahkan diri. Tambah Ketua umum SOSHUM pada sambutannya.

Ini menjadi langkah yang baik bagi keberlangsungan HMI kedepannya, karna musti kita telaah berama bagaimana kondisi organisasi di atmosfir mahasiswa sekarang terdegradasi oleh kurangnya pendekatan emosional kader itu sendiri. 

Di HMI Cabang mataram sendiri kegiatan semacang ini jarang di laksanakan bahkan tidak ada. Seperti pada Sambutannya Ketua Umum Cabang Mataram menyampaikan
"Kegiatan Yasinan Bersama ini menjadi sejarah baru bagi HMI Cabang Mataram karna tidak ada kegiatan seperti ini sebelumnya, mudahan kegiatan kegiatan semacam ini akan disusul oleh Komisariat komisariat lain.

Dengan Narasi Mengajak. Ayok, Kita Bangun HMI Yang Lebih Maju!
×
Berita Terbaru Update