Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum BADKO Bali-Nusra Membuka dengan Resmi Konfercab dan Muskohcab HMI Cabang Dompu Raya

Kamis, 06 April 2023 | April 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T12:38:08Z

Abdul Haliq Formatur Ketua BADKO Bali-Nusra Pada Saat Sambutan Sekaligus Membuka Konfercab
Dompu, SinarNTB.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Dompu Raya menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke-2 bertempat di Paruga Samakai Kabupaten Dompu pada 5 April 2023.

Konfercab tersebut dibuka secara ceremonial oleh Formatur BADKO Bali-Nusra, Abdul Halik, dan dirangkaikan dengan buka bersama dengan seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya, Formatur BADKO Bali-Nusra menegaskan bahwa Konfercab ini bukan untuk euforia atau sekedar melegitimasi diri siapa yang paling superior untuk menjadi Ketua Umum. "Konfercab merupakan agenda penting yang menjadi fasilitas pergantian ketua umum, melakukan seleksi antara yang berambisi dan memiliki misi untuk menjaga dan memajukan HMI kedepannya", ungkapnya.

Lanjutnya, Abdul Halik mengajak kepada seluruh kader untuk menjaga nilai persaudaraan dan kebersamaan dan jangan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan

"saya juga berharap nantinya siapapun yang terpilih menjadi ketua harus mampu mewujudkan tema konfercab tahun ini yaitu dapat mengaktualisasikan HMI dengan mereposisi kepemimpinan yang progresif sesuai amanah konstitusi", tutupnya.


Penulis : Al-Faruq
Editor    : Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update