Notification

×

Iklan

Iklan

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB dan Komunitas NTB Fishing Bahas Event Internasional

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T02:48:18Z


Mataram,Sinarntb.com - Selasa, (03/01/2023) bertempat di ruang kerjanya, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB Bapak Muslim, ST.,M.Si didampingi Sekretaris dan Kepala Bidang Perikanan Tangkap menerima kunjungan komunitas NTB Fishing.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut pertemuan sebelumnya antara komunitas NTB Fishing dengan Gubernur NTB sebelumnya di bulan Desember 2022 lalu yang mensupport penuh rencana kegiatan International Fishing Tournament yang diinisiasi oleh komunitas NTB Fishing untuk diakselerasi menjadi bagian dari agenda event internasional lainnya yaitu WSBK pada Maret 2023.

Berkaitan dengan hal tersebut, komunitas NTB Fishing melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB untuk persiapan penyelenggaraan event.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB menyampaikan dukungannya terhadap rencana pelaksanaan event mancing berskala Internasional yang akan diadakan di NTB ini.

"Karena ini event skala Internasional maka segala sesuatunya harus diperhitungkan dengan matang. Untuk itu, komunitas NTB Fishing agar segera memetakan seluruh keperluan dan seluruh sarana prasarana yang dibutuhkan dalam bentuk proposal," jelas Muslim.

Selain itu, Muslim juga menegaskan untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan peserta mengingat kondisi di darat dan di laut sangat berbeda sehingga perlu melibatkan unsur-unsur pengamanan dan keselamatan seperti Basarnas, BPBD, Polairud dan lainnya.(*)

Penulis : Nanang Sofian Putra
Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update