Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Bajo Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-05T06:50:17Z

Bhabinkamtibmas Desa Bajo pada saat sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Bhabinkamtibmas Desa Bajo, Bripka Kaharudin, melakukan Sosialisasi Kenakalan Remaja Serta Bahaya Penggunaan Narkoba di SMPN 1 Bajo Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, pada Senin (5/12/2022).

Memulai sosialisasi, Kaharudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepala Sekolah  dan para siswa-siswi yang mengikuti kegiatan Penyuluhan tersebut.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka, mengatakan bahwa Tujuan penyuluhan tentang  kegiatan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan kenakalan remaja terhadap generasi penerus khususnya pelajar menjadi lebih paham terhadap bahaya  pengaruh buruk Narkoba.

"Jangan bergaul dengan pengguna atau pengedar narkoba, agar tidak mudah terpengaruh ajakan atau rayuan untuk menggunakan narkoba dimana biasanya lebih didominasi oleh para remaja dan anak sekolah," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di tingkat pelajar ini, dia berharap pelajar dengan suka rela menjauhi Narkoba dan bebas dari Narkoba, agar para pelajar paham apa itu Narkoba dan bahayanya jika mengkonsumsi Narkoba, yaitu Narkoba dapat menghancurkan masa depan bagi penggunanya.

“Hindari kenakalan remaja yang semakin hari semakin menjadi, tingkatkan kedisplinan siswa-siswi dalam proses belajar mengajar, serta selalu menjaga nama baik sekolah dan berlomba-lomba dalam meraih prestasi,” ujar Kaharudin. 

Tambahnya kami dari pihak kepolisian  berharap kepada siswa-siswi agar sekolah yang baik dan mencari ilmu, serta jauhi tawuran serta menyakup tindak pidana, tutupnya.

Penulis : Al Faruq 
Editor    : Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update