Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Sakit Umum Provinsi NTB Kolaborasi dengan LKSA-LPEPM dalam Upaya Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat di NTB

Selasa, 04 Oktober 2022 | Oktober 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-04T12:14:38Z


Mataram, SinarNTB.com - Pada Selasa, (4/10/2022) Lembaga Kesejatrean Sejahtera Anak (LKSA-LPEPM) bertemu dengan pihak Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Ketua LKSA-LPEPM, Muchtar S.H mengatakan bahwa perjumpaan ini merupakan perjumpaan kemanusiaan yang mengikat naluri kami untuk terus tergerak dan berbuat.

"Harus ada minimal satu orang yang kita tolong dalam setiap harinya. Itu merupakan komitmen kami dari LKSA-LPEPM," terangnya.

Selain itu, Sekretaris LKSA-LPEPM Ikhsan S.H menyebutkan bahwa pertemuan ini merupakan upaya kolaborasi LKSA-LPEPM NTB dengan pihak Rumah Sakit Umum Provinsi NTB dalam mempermudah dan mempercepat proses penanganan pasien.

"Langkah ini dilakukan demi urusan kemanusiaan. Terlebih untuk pasien-pasien pre-operasi dan pasien operasi," terang Ikhsan.

Kata dia, pihaknya sangat senang dan terbantu dengan keterbukaan dan penerimaan yang dilakukan oleh pihak Humas RSUP NTB.

"Terima kasih tidak terhingga kami sampaikan karena telah menerima beberapa informasi kemanunusiaan yang kami sampaikan," bebernya.

Sementara itu, Sub Koordinator Humas RSUP NTB, Solikin S.KM mengungkapkan bahwa pihaknya menerima baik dan berterima kasih kepada LKSA-LPEPM NTB karena telah meyampaikan aduan demi kebaikan bersama.

"RSUP NTB Insya Allah akan selalu menjadi garda terdepan dalam upaya pengobatan dan pemeliharaan kesehatan," jelasnya.

Ia menerangkan bahwa, segala yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan di RSUP NTB pihaknya selalu terbuka dengan berbagai aduan dari masyarakat.

"Terima kasih kepada LKSA-LPEPM telah berkolaborasi dan RSUP NTB dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di NTB," tutupnya.

Penulis: Nanang Sofian Putra
Editor: Indra Darmawansyah
×
Berita Terbaru Update