Notification

×

Iklan

Iklan

Massa Aksi Aliansi Tenaga Suka Rela Puskesmas Se-Kota Bima Ricuh di Depan Kantor Walikota Bima

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T07:38:44Z

Massa aksi di aula Kantor Walikota Bima pada saat ingin masuk audiensi dan berujung dengan ricuh
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Aliansi Tenaga Suka Rela Puskesmas Se-Kota Bima yang lanjut aksi di Kantor Walikota Bima berujung ricuh, pada Senin (3/10/2022).

Kordinator Lapangan, Baba Kasama mengintruksikan massa aksi untuk masuk audiensi tapi masa aksi di tahan oleh petugas keamanan.

"Kita harus paksa masuk karena yang masuk audiensi perwakilan yang di dalam itu mereka tidak tau betul apa yang menjadi tuntutan massa aksi," tegas korlap.

Kata dia, yang seharusnya yang ikut audiensi dengan Walikota itu, Koordinator Lapangan, Wakil Koordinator Lapangan dan Humas, tapi ternyata pemerintah tidak mengijinkan para pimpinan untuk masuk audiensi.

Sementara itu, Wakil Koordinator Lapangan, Indra menyebutkan, keputusan yang diambil oleh Walikota Bima sangat mengecewakan karena tidak mengijinkan Korlap, Wakorlap dan Humas untuk masuk audiensi.

"Kami menuntut Walikota Bima dan Sekda untuk mengeluarkan kebijakan tenaga kesehatan sukarela agar di angkat menjadi tenaga honorer atau tenaga kontrak," tegas Indra.

Ia menambahkan, pada saat terjadi gesekan massa aksi dan petugas keamanan sampai-sampai ada masa aksi satu orang perempuan yang pingsan.

"Segera respon tuntutan Nakes kerena mereka bekerja demi pengabdian untuk bangsa," tutup Indra.

Penulis : Ahmad Al-faruq
×
Berita Terbaru Update