Notification

×

Iklan

Iklan

Bunuh Diri, Diduga Karena Pacar

Selasa, 11 Oktober 2022 | Oktober 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-11T09:41:55Z




Kabupaten Dompu, SinarNTB.Com - Kembali telah ditemukan mayat laki-laki diduga bunuh diri an. FAHRUL ROSIKIN alias Doni (26) beralamat di Lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Konologis kejadian tersebut, pada pukul 11.00 Wita, korban masuk ke dalam kios, kemudian sekitar pukul 12.30, adek korban mengetuk pintu kios untuk mengingatkan korban untuk tidur didalam kamar namun tidak ada respon dari korban.

Selanjutnya, menurut keterangan saksi Yuda, korban sempat chatingan melalui WhatsApp dengan pacarnya Gita, sekitar pukul 13.00 Wita dengan menunjukkan foto ingin menggantung diri, sekitar pukul 16.16 Wita.

Setelah itu, Gita menyuruh Yuda dan Samsurijal melalui pesan whatsApp untuk mengecek keadaan Korban, kemudian sekitar pukul 16.20 Wita saksi tiba di TKP dan memanggil korban yang ada di dalam kios namun tidak ada respon dari korban.

Megetahui tidak ada respon, kedua saksi langsung mendobrak pintu kios dan melihat korban dalam keadaan gantung diri menggunakan seutas tali nilon warna biru dengan keadaan tergantung dan lidah menjulur keluar.

Setelah itu, kedua saksi langsung memberitahukan kepada bapak kandung korban Bambang (65).

Sebagai informasi, pihak Inafis Polres Dompu menyarankan agar korban dilakukan autopsi di RSUD Kabupaten. Dompu namun pihak keluarga menolak korban untuk di autopsi.

Pengawasan tetap dilakukan oleh pihak kepolosian dan terus memonitoring perkembangan situasi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(*)

Penulis : Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update