Notification

×

Iklan

Iklan

HMI-MPO Cabang Mataram Sukses Melaksanakan Intermediate Training LK II Nasional

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T10:49:09Z

Panitia dan Peserta Intermediate Training LK II Tingkat Nasional HMI MPO Cabang Mataram
Mataram, SinarNTB.com - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Mataram, sukses melaksanakan kegiatan Intermediate Training, Latihan Kader II di Gedung Jaka Mandala, DPW Pramuka Nusa Tenggara Barat.

Ketua Umum HMI-MPO Cabang Mataram, Tata Supriadi menyebutkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung selama enam hari. Mulai dari tanggal 10 - 16 Oktober tahun 2022.

Kata dia, tema yang diusung dalam kegiatan tersebut adalah "The Human of Disipline in Era of The Concept Description 5.0,". Pelaksanaan kegiatannya meliputi forum dan kegiatan peribadatan lainnya.

"Jumlah pesertanya sebanyak 21 orang berasal dari berbagai Cabang, yakni Cabang Bima, Cabang Dompu Raya dan Cabang Mataram," terangnya.

Tata mengatakan, terima kasih kepada panitia pelaksana, Master of Training, Senior Course dan seluruh kader serta para senior yang telah memberikan kontribusi demi suksesnya kegiatan ini.

"Ke depan, lulusan Intermediate Training Latihan Kader II Tingkat Nasional akan menjalankan tugas dan fungsi Himpunan Mahasiswa Islam dengan baik," Harapnya.

Ia menambahkan, juga akan menjadi pemikir intelektual dan Islam yang akan mewariskan para cendekiawan-cendekiawan muslim masa depan.

"Ini menjadi komitmen besar kami dari HMI Cabang Mataram dan meyakini bahwa lulusan forum ini akan menjadi dan mengisi ruang-ruang bangsa, sekaligus sebagai pemimpin-pemimpin bangsa yang akan datang," tutupnya.

Penulis : Nanang Sofian Putra
Editor : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update