Notification

×

Iklan

Iklan

Dikes Peringati HKN, Stikes Yahya Bima Memenangkan Pertandingan Perdana

Senin, 24 Oktober 2022 | Oktober 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-24T22:25:21Z

Stikes Yahya Bima pada saat selesai bertanding dengan Puskesmas Woha di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bima
Kabupaten Bima, Sinarntb.Com - Pada Senin, (24/10/2022) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yahya Bima bertanding dengan Puskesmas Woha di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.

Pertantingan tersebut merupakan kegiatan lomba Volly Ball Putri antar instansi kesehatan di seluruh Kabupaten Bima, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang Ke-58.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bima di Halaman Kantor Dinas Kesehatan dan diikuti oleh berbagai peserta lomba.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Fahrurahman menyebutkan, kegiatan ini, untuk memperingati HKN yang Ke-58 agar tenaga kesehatan dapat meningkatkan kesehatannya.

"Sebagai ajang silaturahmi antar institusi kesehatan di Kabupaten Bima," bebernya.

Pada pertandingan pembuka, hari ini, mempertemukan Stikes Yahya Bima melawan Puskesmas Woha dan Stikes Yahya berhasil mengalahkan Puskesmas Woha.

Ketua Tim Volly Ball Putri Stikes Yahya Bima, Ade Sri Wahyuningsih menyebutkan, Alhamdulilah Stikes Yahya Bima dapat meraih kemenangan dengan skor kemenangan 2 : 0.

Kemenangan ini adalah buah dari kegigihan dan kerjasama tim yang baik. Semoga pertandingan kedepannya selalu menjadi pemenang hingga keluar menjadi juara, karena sejarahnya, Stikes sering mendapatkan juara.

"Kemenangan hari ini adalah kado terindah untuk kampus kami tercinta," tutupnya.

Penulis : Ahmad Al-Faruq
Editor    : Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update