Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Nenek Mengidap Tumor Ganas, Kekurangan Biaya Operasi

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T22:00:41Z


Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Seorang nenek di Desa Timu Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima mengalami penyakit tumor ganas. Ia bernama nenek dimu. Diketahui, perempuan lansia tersebut tinggal di Rt. 07 Rw. 03.

Menurut informasi yang dihimpun oleh media ini, nenek tersebut menderita penyakit tumor tepat di bagian rahang bawah. Penyakit ini dialami sudah sejak dua bulan lalu.

Keluarga pasien, Adhar menyebutkan, beberapa hari lalu nenek dimu pernah dibawa ke Puskesmas Bolo. Ketika pemeriksaan, dokter menyarankan untuk segera dilakukan operasi karena tumor yang dialami nenek tersebut masih bisa diatasi.

"Segera dilakukan operasi pengangkatan akarnya. Tapi kami cukup biaya. Hari ini, saya mau mengaktifkan kembali kartu BPJS Kesehatan beliau," beber Adhar pada Kamis, (25/8/2022).

Kata dia, karena terkendala biaya, nenek dari keterangan dokter, tumor yang diderita, jika dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan penanganan dan pengobatan akan semakin membesar dan meluas.

Pasalnya, kehidupan ekonomi yang memburuk membuat nenek tersebut terpaksa hidup dengan kesakitan. Semoga ada hamba Allah yang ikhlas mebambantunya.

"Saya juga tidak tega melihat kondisi nenek dimu yang makin hari makin memburuk," tutup Adhar.

Bagi bapak/ibu para dermawan yang ingin menyisihkan rejekinya boleh menghubungi pihak keluarga dengan nomor di bawah ini. Terima kasih.

Nomor HP pendamping (085238377887 Adhar).

Penulis : Ahmad Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update