Notification

×

Iklan

Iklan

DPC Demokrat Kabupaten Bima Buka Turnamen Volly Ball AHY Cup

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T22:00:58Z


Kabupaten Bima, SinarNTB.com - Pada Rabu (31/08/2022), Dalam Rangka "Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat" Partai Demokrat Kabupaten Bima di bawah Komando Hj. Misfalah, S.Pd menyelenggarakan Tournament Volly Ball AHY Cup Se-Bima Raya.

Dari hasil rapat tersebut, turnamen akan dibuka pada Kamis, 01/09/2022 di Lapangan Desa Rupe, Kecematan Langgudu oleh Panitia Pelaksana.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Hj. Misfalah, S.Pd menyebutkan, pihaknya berharap kepada masyarakat Bima dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan yang dimaksud.

"Kegiatan ini dapat menjadi arena silaturahmi dan ajang untuk meraih prestasi," terangnya Sore, di Sekretariat DPC Demokrat, di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.
Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Sukardi, SE, MM mengatakan, tentunya, dengan kegiatan ini, gairah olahraga di Bima akan semakin berkembang.

"Kepada semua pihak, kami mengajak untuk ikut serta dan sama- sama mensukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Selain itu, Karaeng atau sapaan Sukardi yang juga salah satu politisi senior, mengungkapkan bahwa lewat turnamen ini, putra dan putri harus membuktikan talenta yang dimilikinya.

"Ini bertujuan untuk mencari bakat putra dan putri terbaik daerah untuk berkompetisi di level Nasional dan bisa mengharumkan nama Bima," tutupnya.

Penulis : Muhafid
×
Berita Terbaru Update