Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Ragi Melakukan Musyawarah Pembentukan Panitia MTQ Ke-12 Tingkat Desa

Rabu, 10 Mei 2023 | Mei 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-10T11:15:48Z


Kabupaten Bima, sinarntb.com - Pada Rabu, (10/05/2024) Pemerintah Desa Ragi makukan pembentukan panitia Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Ragi, Tahun Anggaran 2023 & 2024.

Musyawarah pembentukan panitia pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Tingkat Desa Ragi Ke-12 berlangsung di Aula Kantor Desa Ragi, dihadiri langsung oleh jajaran Pemdes Ragi, BPD, LPM-Des, Lembaga Adat, RT, RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Ragi.

Ibrahim S.Pd, selaku Kepala Desa Ragi memberikan sambutan tunggal dalam momentum kegiatan musyawarah pembentukan panitia MTQ ke-12 ini menyampaikan perihal kegiatan merupakan desakan pemerintah daerah melalui Bupati Bima, mengintruksikan kepada seluruh Pemerintah Desa Se-Kabupaten untuk segera melaksanakan STQ/MTQ Tingkat Desa.

Ia mengatakan desa ragi adalah salah satu desa yang seringkali mendapatkan predikat juara umum di tingkat kecamatan palibelo maupun peserta-peserta qoriah asal desa ragi sering diutus mewakili Kecamatan Palibelo di MTQ tingkat Kabupaten maupun Provinsi dengan berbagai mata lomba yang diikutinya.

Syarif S.Pd selaku Ketua LPM-Des Ragi diberikan kepercayaan untuk panitia pelaksana MTQ oleh pemerintah desa ragi melalui tahap-tahap, pertama tahap penetapan calon yang dipilih diusung oleh peserta musyawarah yang hadir kemudian dilanjutkan dengan tahap kedua pemilihan langsung oleh peserta yang mengikuti musyawarah tersebut.

Dalam musyawarah tersebut sejumlah nama yang diusung untuk menjadi ketua panitia pelaksana, namun dari hasil tahap pemilihan yang terpilih sebagai ketua panitia dan beserta jajaran kepanitiaan kebawah atas nama :

Ketua panitia          :  Sarifudin Ibrahim

Wakil ketua panitia   : Efendi Kamarudin

Sekretaris panitia     :  Najamuddin Husein

Bendehara panitia    : Muhammad Mansyur

Penulis : Al-Faruq
Editor    : Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update