Notification

×

Iklan

Iklan

Musyawarah Nasional (I) Ikatan Keluarga Wera Nusantara: "IKRA Berkarya Wera Bangkit."

Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-25T22:42:18Z

Kabupaten Bima, Sinarntb.com - Pada Selasa, (25/04/2023) bertempat di Hotel Marina Inn Kota Bima, telah dilaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) I Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) dengan mengusung tema "IKRA Berkarya Wera Bangkit."

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Provinsi NTB dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB Bapak Muslim, ST.,M.Si, Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri. SE, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Anggota DPR RI H. Muhammad Syafruddin. ST.,MM serta Masyarakat Wera.

Dalam sambutannya Kadislutkan NTB menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Munas I IKRA yang mengusung tema "IKRA Berkarya Wera Bangkit" yang memberikan energi positif khususnya kepada generasi muda Wera untuk berkontribusi membangun daerah dan bangsanya.

Lebih lanjut Kadislutkan NTB menyampaikan bahwa IKRA ini merupakan organisasi yang dapat memberikan kontribusi serta kemajuan wilayah Wera, Kabupaten Bima, Provinsi NTB bahkan dalam kancah Nasional sebagai mitra pemerintah dalam melaksanakan program-program yang diselaraskan dengan program di Pemerintahan Provinsi NTB.(*)

Penulis : Ahmad Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update