Notification

×

Iklan

Iklan

Semarakkan Gelaran G20, Kanim Bima dan Rutan Bima Bersama Kadivpas Kanwil Kemenkumham NTB Laksanakan Giat Jalan Sehat dan Pembagian Sticker pada Masyarakat

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T03:19:13Z

Dokumentasi giat jalan sehat dalam rangka menyemarakkan gelaran KTT G20 Indonesia 2022
Kota Bima, SinarNTB.com - Pada Jumat (21/10/22), dalam rangka menyemarakkan gelaran KTT G20 Indonesia 2022, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima dan Rutan Kelas IIB Raba Bima bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB laksanakan Giat Jalan Sehat. 

Giat jalan sehat ini diikuti oleh seluruh pegawai dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima dan Rutan Kelas IIB Raba Bima yang bertempat di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Kota Bima.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, Muhammad Usman, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan gelaran KTT G20 Indonesia 2022. 

Gelaran tersebut diawali dengan persiapan dan pengarahan oleh Kepala Kantor. Kegiatan start dari Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, kemudian berjalan menuju pasar Amahami sampai dengan Masjid Terapung Amahami Bima, kemudian kembali menuju titik finish di Kantor.

Selain Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima turut hadir juga dari Perwakilan Rutan Kelas IIB Raba Bima bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB yang mengikuti Giat Jalan Sehat.

"Giat jalan sehat ini dilaksanakan tak hanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, namun juga dalam rangka melakukan sosialisasi kepada masyarakat." Ungkap Usman.

Selain itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB dan seluruh peserta jalan sehat juga bagikan sticker G20 kepada masyarakat. Dengan tujuan untuk memberikan informasi dan meminta dukungan bahwa Indonesia sedang menjadi tuan rumah dalam gelaran Internasional G20 yang sedang dilaksanakan di Bali.

"Tentunya sangat kita syukuri bahwa pelaksanaan giat jalan sehat dan pembagian sticker dalam rangka semarakkan KTT G20 ini berlangsung dengan lancar dan produktif." Tutup Usman.

Penulis: Ahmad Al-Faruq

Editor: Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update