Notification

×

Iklan

Iklan

LKSA LPEPM Bima, Kerjasama Dengan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB Kunjungi Anak Yatim Piatu

Jumat, 21 Oktober 2022 | Oktober 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T08:45:35Z

Pada saat mengunjungi kakak beradik yatim piatu untuk memberikan bantuan tunai
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB bekerjasama dengan LKSA LPEPM Bima, mengunjungi kakak beradik yatim piatu memberikan bantuan tunai, pada Jum'at (21/10/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, Muhammad Usman, menyampaikan bahwa kakak beradik yang di kunjungi tersebut yaitu yatim piatu, yang orang tuanya menjadi korban kecelakaan beberapa waktu yang lalu.

"Diketahui sang kakak Muhammad Fauzan sedang berada dirumah, kemudian orang tua bersama adiknya Raniah Cahya Dewi pergi dengan kendaraan roda dua. Kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas tabrakan dengan truk," ujarnya.

Muhammad Usman pada kecelakaan tersebut orang tuanya meninggal dunia di tempat namun sang adik selamat. Saat ini kakak beradik tersebut diasuh oleh pamannya. Tujuan pada kunjungan ingin memberikan bantuan.

"Bantuan yang di berikan yaitu berupa uang tunai dan mendoakan sang kakak beradik semoga menjadi anak yang pintar dan sukses suatu saat nanti. Giat bakti sosial yang dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat," tutup Usman.

Penulis : Al Faruq

Editor : Ahmad Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update