Notification

×

Iklan

Iklan

Pileg Mendekat, Mantan Aktivis HMI Siap Maju

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T22:36:15Z


Kabupaten Bima, SinarNTB.com -Perhelatan pemilihan legislatif baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Pusat (DPR RI) semakin mendekat, para bakal calon tentu sudah menyiapkan segala sesuatu untuk merebut kursi kemenangan salah satunya yaitu Wahyuddin, S.Pd., M.Pd.

Saat diwawancara oleh Tim Media SinarNTB.com, Bang Wahyu sapaan akrabnya menyatakan akan kembali bertarung di Pileg 2024 mendatang bahkan instrumen politiknya sudah mulai berjalan.

"Melihat dari arus dukungan keluarga dan masyarakat, maka saya nyatakan akan tampil kembali di 2024 untuk Dapil 1, (Woha-Monta-Parado)," bebernya.

Mengenai langkah dan strategi serta persiapan amunisi, Mantan Aktifis HMI ini enggan membeberkan dan lebih memilih tersenyum karena menurutnya, itu agak privasi dan tak bisa semua orang harus tahu.

"Saya tidak bisa membocorkan ke publik, karena itu agak sensitif. Pastinya kita sudah siapkan segalanya dengan harapan bisa mencapai hasil maksimal," tutur pendiri FORKOMA Mataram ini.

Lebih lanjut, saat ditanya kendaraan politik yang digunakan, Bang Wahyu mengatakan kalau partai sudah digenggam dan seniornya di Jakarta sudah merekomendasikan ke salah satu partai politik.

"Soal partai sudah ada, tinggal kita daftar pada waktunya tiba, tugas saya sekarang adalah memperkuat basis dukungan," terangnya.

Penulis: Indra Darmawansyah
Editor: Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update