Notification

×

Iklan

Iklan

Penyerahan BLT Tahap Ke-1, Pemerintah Desa Ragi Prioritas Masyarakat Miskin

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-27T04:32:29Z


Bima, SinarNTB.com - Pada Rabu, 27 Maret 2024 Pemerintah Desa Ragi melakukan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT), bulan ke-01, 02 dan 03 tahun anggaran 2024.

Dalam penyerahan bantuan langsung tunai (BLT DD), yang dilakukan di Aula kantor desa ragi dan dihadiri langsung oleh Camat palibelo, pendamping desa, BPD Ragi, Babinkantibmas dan Babinsa serta masyarakat penerimaan manfaat BLT DD tahun ini.

Ibrahim Abubakar S,Pd., Selaku Kepala Desa Ragi, menyampaian perihal penetapan 43 keluarga penerimaan manfaat (KPM), yang dilakukan dengan memprioritaskan masyarakat miskin ekstrem sasarannya yang sudah dilakukan verifikasi oleh tim yang telah dibentuk.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat penerima manfaat guna untuk memenuhi kebutuhan hidupnya" tambahnya.

Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT DD) sebanyak 900 ribu, untuk 43 Keluarga penerima manfaat (KPM) Desa Ragi.

Ramlah Hamid selaku KPM mengucapkan rasa bersyukurnya, karena bantuan ini sangat membantu untuk beberapa bulan ini. Penerima yang lain, Ramlah sebagai keterwakilan keluarga penerimaan manfaat (KPM), bantuan langsung tunai Thun 2024. "Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, sebab bantuan ini sangat bermanfaat untuk keadaan kami saat ini" tutup Ramlah.


Penulis: Al Faruq
Editor: Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update