Notification

×

Iklan

Iklan

Dialog Internal HMI Cabang Persiapan Kab. Bima: Ikhtiar HMI Menuju Pemilu 2024

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-30T05:30:07Z

Kabupaten Bima, sinarntb.com - Pada Jum'at, (29/12/2023) HMI Cabang Persiapan Kabupaten Bima menggelar dialog internal di Kantor Camat Woha.
Dialog internal dengan Tema : Ikhtiar HMI Menuju Pemilu 2024. Berjalan dengan lancar dan sukses.

Pembukaan Kegiatan berlangsung di aula kantor camat woha itu,dilangsungkan dengan pembacaan puisi kader tentang harapan akan integritas lembaga-lembaga penyelegara pemilu agar tercipta pemilu yang bermartabat dan berkeadilan.

Dialog internal tersebut menghadirkan tiga orang pembicara ialah Wahyudin M.Pd Dosen di STKIP Yapis Dompu, Hardin, Sekretaris HMI Badko Bali Nusra dan Indra Darmawansyah Pengurus HMI Badko Bali Nusra.

kegiatan tersebut merupakan rekomendasi sikap HMI Cabang Persiapan Kabupaten Bima untuk terus berpegang teguh pada Komitmen independensi kader dan Independensi HMI.

Independensi bukan netral, tetapi keharusan untuk memilih dan memihak, pemihakan tidak cukup hanya diam, ia menuntut kepada kader-kader HMI yang telah menyatakan dirinya kader umat dan bangsa untuk berbuat dalam bentuk kerja kemanusiaan bukan kesia-siaan,bukan pula anti terhadap pemilu.

Namun demikian merupakan manifestasi independensi HMI melaksanakan tugas dan amanah dalam fungsinya sebagai kader pembaharuan(*).

Penulis : Al-Faruq
Editor : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update