Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Palibelo Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tempat Air Wudhu di Desa Tonggorisa

Senin, 16 Januari 2023 | Januari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-17T03:59:38Z


Kabupaten Bima, Sinarntb.com - Pada Senin, (16/01/2023) Camat Palibelo bersama warga Tonggorisa melakukan peletakan batu pertama pembangunan tempat Air Wudhu Masjid At-Taqwa Desa Tonggorisa.

Peletakan batu pertama tersebut langsung diletakkan oleh Pak Camat Pelibelo dan disaksikan oleh Kepala Desa, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat.

Camat Palibelo, Kumara Jaya, S.Stp menyebutkan bahwa terima kasih kepada warga tonggorisa yang telah memberikan kepercayaan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Air Wudhu ini.

"Semoga kedepannya Pembangunan tempat Air Wudhu ini semakin lebih baik. Semakin membuat masyarakat desa tonggorisa merasakan kenyamanan dalam beribadah," bebernya.

Ia menambahkan, warga masyarakat harus saling bahu membahu dalam kegiatan seperti ini agar semangat kebersamaan dan kegontongroyongan selalu terjaga.

"Hal ini perlu dilakukan untuk keharmonisan dalam bermasyarakat," terang Kumara.

Kepala Desa Tonggorisa, Yusuf H. Abdul Hamid menerangkan, mewakili masyarakat desa tonggorisa mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat dan jajarannya karena telah menyempatkan waktu demi warga tonggorisa.

"Terima kasih tiada henti kami ucapkan kepada Pak Kumara karena telah hadir di acara peletakan batu pertama ini," terangnya.

Ia berharap, semoga pembangunan tempat air wudhu ini terus berproses dan semakin hari menunjukkan berprogres yang baik.

"Agar warga masyarakat semakin mudah dan nyaman dalam beribadah," bebernya.

Selain itu, hadir juga Sekcam bersama Ketua Pembangunan Tempat Air Wudhu Sahrudin S.T dan Sekretarisnya Abdul Haris S.Pd dan warga masyarakat lainnya. (*)

Penulis : Al-Faruq
Editor : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update