Notification

×

Iklan

Iklan

Bawaslu NTB mengikuti Deklarasi Pemilu Damai 2024

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T05:04:58Z


Mataram, Sinarntb.com - Bawaslu NTB mengikuti Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang diinisiasi oleh Polda NTB dan dilaksanakan di Lapangan Bharadaksa Polda NTB, pada Selasa (22/8/2023). 

Deklarasi Pemilu Damai tersebut digelar dalam Rangka Mewujudkan Pemilu yang Aman, Tertib, dan Berintegritas di Wilayah Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu NTB, Itratip, menyampaikan apresiasinya kepada Polda NTB yang telah mengambil langkah aktif mengisiasi Deklarasi Pemilu Damai tersebut. Selain itu, Itratip juga mengapresiasi pihak-pihak yang saling berkomitmen dan mendukung terwujudnya Pemilu damai dan berintegritas di NTB. 

"Kita semua tentu berharap dengan adanya kegiatan deklarasi ini akan tumbuh demokrasi yang aman dan tentram tanpa menjatuhkan pihak manapun sehingga tidak terjadi disintegrasi di tengah masyarakat kita." ungkapnya. 

Selain 18 partai politik Peserta Pemilu, Deklarasi Pemilu Damai juga diikuti oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto; Gubernur NTB, Zulkieflimansyah; Perwakilan Danrem 162/WB; Ketua KPU NTB, Suhardi Soud; dan juga tokoh agama.(*)

Penulis : Muhafid
Editor    : Ahmad Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update