Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Imigrasi Bima mengikuti giat "Inspektur Wilayah Aktif Mendengar dan Memberi Solusi pada Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T07:20:05Z


Kota Bima, Sinarntb.com - Pada Kamis, (13/04/2023), Kantor Imigrasi Bima Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti giat "Inspektur Wilayah Aktif Mendengar dan Memberi Solusi pada Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB."

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars kemenkumham dilanjutkan dengan doa bersama. Kemudian, sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB yang di wakili oleh Divisi Administrasi Anton Edward Wardhana S.Kom., M.Si.

Dalam Sambutannya beliau berpesan kegiatan ini untuk lebih meningkatkan penguatan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada UPT di Wilayah Kerja Nusa Tenggara Barat.


Selanjutnya penguatan oleh Inspektur Wilayah II Inspektorat Jenderal, Lilik Sujandi, Bc.I.P., S.I.P., M.Si. Dalam penguatannya pelaksanaan Tusi setiap insan Kemenkumham harus dibekali dengan pemahaman Kultur dan Budaya setempat karena standar kepuasan dimasa sekarang sudah berubah dari yang hanya menerima produk menjadi ketingkatan pelayanan yang diberikan, produk yang dihasilkan, serta kejelasan informasi.

Sehingga meningkatkan citra insan Kemenkumham dalam melayani Masyarakat. Kemudian kegiatan ditutup dengan Menyanyikan Bagimu Negeri.(*)

Penulis : Al-Faruq
Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update