Notification

×

Iklan

Iklan

HMI-MPO Komisariat IKIP Mataram Gelar Pembagian Takjil Kepada Masyarakat

Kamis, 13 April 2023 | April 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T20:20:33Z

Mataram, Sinarntb.com - Pada Kamis, (14/04/2023) Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Komisariat IKIP Mataram,
menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat dan buka puasa bersama dengan seluruh kepengurusan komisariat kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil ini dijadwalkan setiap hari senin dan kamis selama bulan Ramadhan, di mulai dari jam 17.00 Wib - selesai. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan pedestrian Jl. Pemuda No.59A, Dasan Agung Baru, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Ketua Komisariat HMI MPO Komisariat IKIP Mataram, Fendy menyebutkan bahwa bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, setiap orang harus mengambil kesempatan untuk berbuat baik dan menjadi malaikat bagi manusia lainnya.

"Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa," beber Fendy.

Ia menambahkan, kami mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

"Semoga kita semua dapat mengambil peran dan bagian dalam mengisi ramadhan ini dengan istimewa. Terima kasih kepada seluruh Kader HMI karena sudah bahu membahu dalam menolong sesama," terang Fendy.

Dari pantaun jurnalis Sinarntb.com bahwa para Kader HMI dan masyarakat sangat antusias dalam melakukan kegiatan tersebut.

Penulis : Muhafid
Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update