Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Prodi Ilmu Keperawatan Melantik Kepengurusan HMJ Keperawatan Stikes Yahya Bima

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T23:21:56Z

Kabupaten Bima, Sinarntb.com - Pada Senin, (13/02/2023) Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Stikes Yahya Bima melakukan pelantikan pukul 16 : 00 Wita, dan sebelumnya dirangkaikan dengan Dialog Publik di Aula Stikes Yahya Bima.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan dan dihadiri oleh Wakil Ketua Stikes Yahya Bima.

Ketua Program Studi Ilmu Keperawatan, Ns., Sri Yuliana S.Kep., M.Sc menyebutkan bahwa pengurus yang dilantik hari ini agar terus berinovasi dalam dunia keperawatan dan mengikuti perkembangan era digital.

"Pengurus harus lebih fokus dan mendalami terhadap kajian-kajian di Bidang Kerawatan," bebernya.

Ia mengatakan, diskusi-diskusi antara pengurus harus terus dilakukan. Bahkan jika dibutuhkan untuk menjadi partner diskusi dan konsultasi bagi mahasiswa, prodi akan selalu siap.

"Kami selalu siap dan terbuka terhadap mahasiswa yang ingin berdiskusi dan konsultasi," terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Stikes Yahya Bima, Ns., Junaidin., S.Kep., M.K.M., menyebutkan, pengurus harus tetap menjaga ekosistem kemahasiswaan dengan mengedepankan budaya intelektualitas.

"Saling menghargai dan menghormati antara yang satu dengan yang lain. Terlebih, kepada para dosen dengan mengedepankan akhlak dan etika yang baik," jelasnya.

Kata dia, pengurus harus lebih fokus membedah ilmu keperawatan agar mahasiswa semakin matang secara kognitif afektif dan psikomotorik.

"Bedah konsep penyakit dan asuhan keperawatan harus diutamakan," tegasnya.

Selain itu, Ketua HMJ Keperawatan, Karim Sahidun mengatakan, terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan ini, terutama kepada para dosen terbaik dan insya Allah pihaknya akan menjalankan tugas ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kami akan bersinergi untuk menjadikan HMJ sesuai dengan visi dan misi yang telah digagas," tutupnya.(*)

Penulis : Al - Faruq
×
Berita Terbaru Update