Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua KOHATI HMI-MPO Cabang Mataram Pertanyakan Kinerja KORNAS KOHATI MPO Periode 2020-2022

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-20T22:27:32Z


Mataram, Sinarntb.com - Pada Selasa (20/12/2022) KORNAS KOHATI HMI MPO sudah mencapai titik akhir masa jabatan. 2 tahun bukanlah waktu yang singkat dalam mengemban amanah. Namun eksistensi KORNAS KOHATI MPO Periode 2020-2022 tidak dirasakan. Kinerjanya perlu dipertanyakan.

Kordinator Nasional (KORNAS) KOHATI MPO sebagai lembaga tertinggi KOHATI yang berada di tingkat Pengurus Besar (PB) HMI MPO seharusnya melakukan komunikasi intens dan pengawasan secara ketat terhadap KOHATI BADKO dan KOHATI Cabang se-Indonesia.

Komunikasi merupakan hal penting dalam suatu organisasi. Dengan komunikasi yang intens serta pengawasan yang terus dilakukan pada KOHATI tingkat BADKO maupun Cabang, sudah pasti akan meningkatkan pula kinerja lembaga KOHATI BADKO dan KOHATI Cabang.

Demi pemberdayaan lembaga KOHATI MPO, KORNAS KOHATI MPO Periode 2020-2023 juga seharusnya perlu banyak mengadakan kegiatan yang mampu menciptakan kualitas lembaga KOHATI.

Hal itu juga dapat mempererat hubungan antara sesama lembaga KOHATI se-Indonesia agar semakin mampu bersinergi untuk mencapai tujuan dari lembaga KOHATI itu sendiri.

Sebagai lembaga khusus pemberdayaan perempuan, KORNAS KOHATI juga seharusnya lebih responsif pada isu-isu terkait perempuan.

Ketua KOHATI Cabang Mataram, Raihanil Jannah Dolu menilai KORNAS KOHATI sampai pada akhir kepengurusannya belum mampu melaksanakan itu semua.

"Kinerja KOHATI sepanjang 2 tahun menjabat masih perlu dipertanyakan."tutup Raihanil Jannah.(*)

Penulis : Nanang Sofian Putra
×
Berita Terbaru Update