Notification

×

Iklan

Iklan

LKSA-LPEPM dan Imigrasi III Kabupaten Bima, Kolaborasi Urusan Kemanusiaan

Rabu, 12 Oktober 2022 | Oktober 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-12T23:25:57Z


Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Pada Rabu (12/10/2022) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak-LPEPM melakukan kunjungan dan bertemu dengan Imigrasi III di Kabupaten Bima.

Petermuan kedua lembaga tersebut membahas mengenai urusan kemanusiaan. Dalam waktu dekat ini juga akan menggandeng Puskesmas Palibelo untuk melakukan pendampingan.

Ketua LKSA-LPEPM Muchtar S.H melalui sekretarisnya, Ikhsan S.H menyebutkan pertemuan ini membicarakan tentang kemanusiaan dan tidak ada yang lebih utama dalam kehidupan sosial kecuali membantu sesaama.

"Urusan kemanusiaan harus diprioritaskan di tengah banyak orang yang hanya sibuk memikirkan dirinya sendiri," bebernya.

Ikhsan mengungkapkan, dalam waktu dekat ini pihaknya dengan Imigrasi III Kabupaten Bima akan melakukan kunjungan dan pendampingan kepada An. Abdul Hamid warga Tonggorisa.

"Ia terbaring lemah sudah sekitar 26 Tahun lamanya," terang dia.

Sementara itu, Kepala Imigrasi III Kabupaten Bima melalui Pak Yulindo menyebutkan pihaknya akan melakukan kunjungan dan pendampingan dalam waktu dekat ini ke Tonggorisa.

"Membantu warga Tonggorisa yang sakit," bebernya.

Kata dia, membantu sesama adalah tugas semua pihak apalagi orang-orang yang memiliki keterbatasan atau ketidakmampuan. Tidak boleh kita memandang sebelah mata.

"Semoga dengan kunjungan nanti akan dapat meringankan dan mengurangi beban Pak Abdul Hamid," tutupnya.

Penulis : Al-Faruq
×
Berita Terbaru Update