Notification

×

Iklan

Iklan

Kebakaran di Desa Panda, Polres Bima Kerahkan Personil Gabungan Bantu Padamkan Api

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T11:43:57Z

Tim Gabungan Polres Bima dan masyarakat pada saat memadamkan api
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Kembali terjadi kebakaran di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Tim Gabungan Polres Bima Polda NTB dikerahkan guna ikut padamkan api, pada Kamis (27/10/22).

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Wiadayaka membenarkan bahwa ada kebakaran di Desa Panda, dan Polres Bima arahkan anggota nya untuk turun langsung.

“Anggota Ton 2 Dalmas, Ru 1 Unit Turjawali, Unit Rantis Sat Samapta, BagOps dan Gabungan anggota Polres Bima lainnya, dipimpin langsung oleh piket Pawas dikerahkan untuk ikut membantu padamkan api,” ujarnya.

Tak hanya personil, pihak Polres Bima juga ikut menerjunkan mobil tangki. Berkat kesigapan dan keuletan Personil Gabungan Polres Bima yang bahu membahu bersama warga, api akhirnya berhasil dipadamkan.

Lanjut Adit, dalam kebakaran tersebut, sebanyak dua unit rumah warga hangus dilahap sijago merah. Dan untungnya tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya satu unit rumah batu dan satu unit rumah panggung yang terbakar, dan kerugian warga akibat kebakaran itu belum bisa ditaksir," ungkapnya

Warga Desa Panda mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Bima dalam merespon kebakaran yang terjadi di desa tersebut, sehingga api dapat cepat dipadamkan.

Penulis : Al Faruq
Editor    : Ahmad Al-Faruq 
×
Berita Terbaru Update