Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan GARUDA NTB Mengecam Kapolsek Monta, Karena Diduga Gagal Menangani Beberapa Persoalan

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-26T13:00:26Z

Deni Wijaya Harmono, Dok (Istimewa)
Mataram, SinarNTB.Com, Gerakan Muda Nusa Tenggara Barat (GARUDA NTB) mengecam Kapolsek Monta, karena diduga gagal menangani beberapa persoalan yang ada di wilayah Kecamatan Monta, pada Senin (26/09/2022).

Pimpinan GARUDA NTB, Deni Wijaya Harmono, Ia menduga bahwa, Kapolsek Monta gagal menangani beberapa persoalan yang ada di wilayah Kecamatan Monta, salah satunya polemik penghadangan jalan yang menyebabkan ekonomi masyarakat terhambat.

"Apabila hal ini tidak diindahkan, maka kami akan bersurat secara resmi dan terbuka ke MAPOLDA NTB, dan meminta kepada Kapolda NTB untuk segera copot Kapolsek Monta," ujarnya.

Selain mengecam, Deni menjelaskan bahwa selama menjadi Kapolsek Monta paling tidak beberapa persoalan bisa diatensi dengan baik. Namun sampai sekarang semua persoalan yang terjadi tidak ada satupun proses yang bisa di atensi oleh Kapolsek Monta.

"Kepada Kapolsek Monta agar segera bertindak sesuai surat perintah Kapolda NTB sebagai mana surat demikian ditetapkan, dan bertindak tegas terhadap oknum penghalangan jalan di Desa Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima." tegasnya.

Penulis : Muhafid
×
Berita Terbaru Update