Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Provinsi NTB, H. Man, Buka Jalan Ekonomi, Warga Desa Ragi Merasa Haru dan Ucapkan Syukur

Jumat, 09 September 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T06:27:19Z

Jalan ekonomi pada saat dikerjakan di Desa Ragi, Kecamatan Palibelo
Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - DPRD Provinsi NTB dari Partai  Demokrat, H. Arahman H. Abidin. S.E melaksanakan program penyediaan prasarana pertanian atau jalan ekonomi bersumber dari dana aspirasi dan dikerjakan di Desa Ragi, Kecamatan Palibelo.

H. A. Rahman menyebutkan, Alhamdulillah untuk pengerjaannya sudah malai dikerjakan. Semua ini dilakukan karena kebutuhan para petani. Jumat (9/9/2022)

"Dengan adanya aspirasi ini, diharapkan fasilitasi prasarana dapat mempermudah urusan bagi para pertanian," beber pria yang akrab dipanggil H. Man tersebut.

Kata dia, pembukaan jalan ini juga, insya allah mampu meningkatkan produktivitas para petani secara berkala dan berkelanjutan.

"Program ini dapat berlangsung, tentunya dengan dukungan dan peran aktif dari semua pihak. Baik pemerintah, masyarakat dan stakeholder terkait.  Sehingga swasembada berkelanjutan dan dapat dicapai dengan maksimal," terang H. Man.

Sementara itu, Kepala Desa Ragi, Ibrahim Abubakar S.pd ketika diwawancarai oleh jurnalis SinarNTB.Com mengatakan, bahwa keberadaan proyek pembuatan jalan ekonomi ini, menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang kegiatan produksi hasil pertanian warga Desa Ragi 

Kata dia, kami segenap Pemerintah Desa Ragi berserta masyarakat mengucapkan syukur dan terima kasih dengan adanya aspirasi DPRD Provinsi dari Pak H. Arahman H. Abidin, SE.

"Adanya penyediaan prasarana pertanian, insya allah mampu medongkrat kesejahteraan masyarakat," tutup Ibrahim. 

Selain itu, perwakilan dari masyarakat yang merupakan petani di kawasan Desa Ragi mengungkapkan bahwa kami sangat bersyukur dan berterima kasih serta haru adanya pembukaan jalan tani ini.

Ia berharap masyarakat Desa Ragi dapat  memanfaatkan dan merawat jalan ekonomi ini.

"Kami seluruh masyarakat Desa Ragi mengucapkan apresiasi dan terima kasih banyak kepada H. Man  atas program penyediaan prasarana pertanian untuk masyarakat Desa Ragi," tutup Najamuddin.


Penulis: Al Faruq
×
Berita Terbaru Update