Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Gerak Jalan SDN Ragi Peringati HUT Ke -77 NKRI

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-16T09:50:16Z


Kabupaten Bima, SinarNTB.Com - Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-77  Kecamatan Palibelo memperingati dengan  kegiatan gerak jalan.

Kepala SDN Ragi, Kurniadi S.Pd, mengatakan dalam menyambut momentum  HUT Ke-77 ini merupakan ajang lomba yang bergengsi kendati menyeleksi perwakilan sekolah sebagai juara-juara terbaik dalam momentum HUT Ke-77  Tahun 2022.

"Berbagai institusi pendidikan Se-Kecamatan Palibelo mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA menampilkan anak-anak didiknya sebagai perwakilan sekolah untuk mengikuti lomba gerak jalan," beber Kurniadi.

Sementara itu, Muhammad Idris, pelatih Sekolah Dasar Negeri Ragi menyebutkan bahwa, proses pelatihan anak didik oleh pelatih gerak jalan SDN Ragi terhitung 1 bulan lebih telah mempersiapkan anak didikannya untuk tampil dalam menyambut perayaan 17 Agustus ini.

"SDN Ragi sudah berusa seminimal mungkin dan memiliki keyakinan akan  mendapatkan nilai tertinggi karna melihat  pontensi anak-anak didik selama dilatih 30 hari, sebelum hari H dilakukan lomba gerak jalan ini," tutup Idris.

Selain itu, Gulan Zulfadli, yang merupakan pemimpin barisan tim gerak jalan dari SDN Ragi mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini kami sangat senang, karena bisa tampil dan bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

"Kami berusaha menunjukan yang terbaik bersama teman-teman tim untuk sekolah SDN Ragi, kami yakin bahwa kamu bisa meraih juara-juara terbaik sebagai pemenang pada perayaan HUT Ke-77 tahun ini" ujarnya.

Penulis : Al-faruq
×
Berita Terbaru Update