Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahim dan Konsolidasi, DPD dan DPW NTB : Berpolitik dengan Riang Gembira

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T02:53:01Z

Foto saat kegiatan silaturahim dan konsolidasi digelar

Mataram, SinarNTB.com - Pada Sabtu, (20/08/2022) Partai Nasional Demokrat menggelar acara silaturahim dan konsolidasi Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Dewan Pengurus Daerah Kota Mataram yang mengusung tema "Berpolitik dengan Riang Gembira." di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Mataram.

Ketua DPD Partai NasDem, Lalu Fatahillah Prawiranegara menyebutkan, bahwa partai ini adalah partai yang terbuka untuk semua kalangan, bukan partai golongan.

"Nasdem memiliki visi besar untuk membangun bangsa ini," bebernya.

Ia menjelaskan, seluruh partai Nasdem harus berpolitik dengan riang dan gembira, bukan dengan sentimen.

"Tetapi memang harus terukur," kata Lalu Fatahillah.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah NTB. Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd menerangkan bahwa berpolitik dengam riang gembira adalah tugas seluruh kader partai NasDem.

"Sehingga melahirkan kesejukan bagi semuanya," terangnya.

Ia menerangkan, setiap dapil itu harus kuat, tidak boleh satu orang saja yang kuat. Tetapi harus banyak yang kuat sehingga kursi ada di tangan.

"Kemenangan bisa dihitung sebelum pemilu dilakukan. Diukur kekuatan masing-masing anggota yang diusung," terang perempuan yang juga sebagai Wakil Gubernur NTB tersebut.

Kata dia, petakan dengan strategi yang baik, dimulai dari proses mencalaonkan hingga ujung akhirnya meraih kemenangan.

Partai NasDem pun, di dalam mencalonkan nanti juga akan melihat betul-betul potensi para kandidat yang akan dicalonkan. Sehingga bisa yakin untuk ke-enam kecamatan tersebut berada di tangan.

"Kemudian untuk provinsi juga wajib dapat kursi pimpinan," jelasnya.

Rohmi menyebutkan, target Nasdem di Pemilu 2024 cukup tinggi. Minimal enam kursi, tetapi kita yakin bisa mencapainya dan memang dibutuhkan sinergi, kolaborasi yang baik dengan semua pihak. Tidak ada yang ditolak oleh NasDem, siapa yang mau bergabung sama NasDem kita welcome, kita adalah partai yang terbuka.

"Siapapun yang bergabung dengan NasDem silakan. Kita satu visi, karna NasDem, apa yang kita ketahui bersama adalah partai yang betul-betul memperjuangkan persatuan bangsa indonesia," tutupnya.

Penulis : Muhafid
×
Berita Terbaru Update