Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa Bima-Dompu Membentuk Organisasi (HMP-BD) di Fakultas Peternakan Universitas Negeri Mataram

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-21T00:45:12Z

Mahasiswa Bima dan Dompu Setelah Pembentukan Organisasi (HMP-BD) 

Mataram, SinarNTB.com - Pada Sabtu (20/08/2022) Agenda Silaturahmi Mahasiswa Peternakan Bima dan Dompu melahirkan organisasi baru dengan penamaan "Himpunan Mahasiswa Peternakan Bima Dompu (HMP-BD),". 

Pertemuan silaturahmi tersebut dilaksanakan pada pukul 16.30 Wita - Selesai, yang bertempat di Fakultas Peternakan Universitas Mataram. 

Mahasiswa yang berasal dari dompu, Dedi Setiawan, mahasiswa aktif Fakultas Peternakan Universitas Mataram menyampaikan bahwa kehadiran HMP-BD ini adalah langkah baru untuk menghimpun para mahasiswa bima dan dompu, yang ada di Fakultas Peternakan Unram.

"Banyak hal yang dilakukan, mulai dari silaturahmi kedaerahan hingga silaturahmi keilmuan di Bidang Peternakan," bebernya Sabtu malam, (20/08/2022). 

Dedi Setiawan menyebutkan, kehadiran HMP-BD ini upaya agar mahasiswa bima dan dompu dapat membangun tali silaturahmi antar sesama mahasiswa bima dan dompu di Fakultas Peternakan Universitas Mataram.

"Upaya demikian ini mengarahkan mahasiswa bima dan dompu bisa saling mengenal dan bersatu dalam proses," jelasnya. 

Sementara itu, Adi Candra Mahasiswa Peternakan asal bima dalam agenda silaturahmi tersebut menerangkan bahwa wacana pembentukan organisasi HMP-BD sebenarnya sudah lama diharapkan dan bahkan senior-senior dukung dan mengapresiasi dibentuknya organisasi.

"Tentu, sebagai ruang pembentukan karakter mahasiswa, dan mengembangkan keilmuan di bidang  peternakan," terangnya. 

Sebagai informasi, kegiatan silaturahmi tersebut, dihadiri oleh beberapa mahasiswa yang berasal dari bima dan dompu di antaranya adalah Budiman, Hariyanto Saputro, Fadil Daeng Toje, Ardiansyah dan Alamsyah.

Penulis : Muhafid
×
Berita Terbaru Update