Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua BEM STKIP AL-Amin Dompu Minta Kasat Narkoba Polres Dompu Segera Berantaskan Narkoba

Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T12:35:44Z


Dompu, SinarNTB.com - Peredaran narkoba di Dompu semakin banyak ditemukan di ruang lingkup sosial Kabupaten Dompu dan tentunya narkoba menjadi musuh besar kita bersama untuk di berantas serta membumi hanguskan. Begitu ungkap Ketua BEM STKIP AL-Amin Dompu Rizki Adi Putra saat ditemui media SinarNTB.com pada Jum,at/5/April/2024.

Ketua BEM menilai kasat narkoba polres Dompu tidak serius dalam penangkapan bahkan bungkam dalam menangani peredaran narkoba di Kabupaten Dompu.

Kasus narkoba yang sampai hari ini belum terpecahkan oleh Kasat Narkoba Polres Dompu, bisa dilihat fakta lapangan di Kabupaten Dompu semakin hari semakin menjadi-jadi. Peredaran narkoba yang dilakukan oleh beberapa kalangan dari anak-anak, Pemuda sampai dewasa.

Selain itu, juga ikut terjadi pelecehan seksual, pembacokan dan kriminalitas lainnya akibat efek samping dari penggunaan barang haram tersebut. "Bisa dilihat secara kasat mata kondisi kehidupan sosial yang terjadi saat ini". Tegas Rizki.

Ketua BEM tersebut menjelaskan penangkapan kasus tindakan pidana narkotika mencapai 5 sampai 6 kasus terkait barang haram yang dilakukan kasat narkoba Polres Dompu, akan tetapi tidak memiliki efek jera terhadap bandar besar di Kabupaten Dompu.

"Hal ini musti diusut tuntas oleh kasat narkoba polres Dompu dalam menangani kasus terkait barang haram tersebut, agar kemudian regenerasi bisa netral dalam berfikir dan bisa hidup normal dalam bersosial". Tutupnya.


Penulis: Al Faruq
Editor: Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update