Notification

×

Iklan

Iklan

Petugas Jasa Raharja Samsat Dompu Melaksanakan Rapat FKLL

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T16:35:35Z


Kabupaten Dompu, sinarntb.com -Mengingat semakin tinggi nya angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Dompu hal ini mendorong Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait untuk menyenggarakan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di Kantor Dinas Perhubungan Dompu, (Rabu 23 Agustus 2023).

Rapat forum yang dihadiri oleh beberapa mitra terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Dompu, Satuan Lalu Lintas Polres Dompu, serta Jasa Raharja. Petugas Jasa Raharja Samsat Dompu, Putera Marhadika W menyampaikan bahwa semakin tinggi nya angka kecelakaan lalu lintas serta banyak nya korban kecelakaan lalu lintas adalah usia pelajar serta tinggi nya angka fatalitas korban meninggal dunia menjadi isu utama dalam rapat forum tersebut serta masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat untuk untuk memakai helm dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Satlantas Dompu dan Dishub Dompu bersama stake holder akan membantu pihak Jasa Raharja dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas mungkin perlua nya sosialisasi secara masif di tingkat sekolah serta mencoba untuk menggandeng pihak sekolah agar peduli dan menghimbau anak didik nya untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas.(*)

Penulis : Nanang Sofyan Putra
Editor    : Indra Darmawansyah
×
Berita Terbaru Update