Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Melahirkan Perut Ibu Ini Bengkak, Butuh Uluran Tangan

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T23:19:43Z


Kabupaten Bima, sinarntb.com - Pada Jum'at (5/8/2023) Diketahui seorang warga bernama Nurmi, Lahir di Rite Kecamatan Ambalawi Kab. Bima. beberapa minggu lalu melahirkan, tapi saat ini sedang mengalami sakit parah. Perutnya membengkak kembali diakibatkan oleh BAK dan BAB yang kurang lancar. 

Seorang keluarga yang dimintai keterangan oleh jurnalis sinarntb.com OA (30) menyebutkan bahwa saat ini pasien berada di Rumah setelah dirawat di RSUD Kab. Bima.

"Kami tidak tahu secara pasti riwayat penyakitnya, hanya saja pasca melahirkan perutnya langsung membengkak," terangnya.

Kata dia, pihaknya sudah meminta bantuan ke berbagai pihak namun belum ada satu pun yang mersespon untuk rencana tindak lanjut atau pengobatan tersebut.

Pihaknya sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak di tengah kondisi penyakit dan kondisi keluarga yang tidak mampu. Semoga kita semua dapat menjadi malaikat bagi manusia yang lainnya.

"Ia masuk rumah sakit sejak 18 Juli 2023. 2 hari yang lalu keluar dari RSUD Bima, tapi saat ini perutnya membengkak seperti pada keterangan gambar," tutupnya

Adapun nomor keluarga yang dapat dihubungi : 081310417081 atas nama Ediman.(*)

Penulis : Nanang Sofian Putra

Editor    : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update