Notification

×

Iklan

Iklan

Klarifikasi Indra Darmawansyah, Begini Pernyataannya

Senin, 22 Mei 2023 | Mei 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T05:27:43Z

Sinarntb.com - Berita yang viral beberapa waktu lalu antara Ketua FKHN Bima, Indra Darmawansyah dan oknum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bima "F". Kini Indra melakukan klarifikasi melalui akun facebook nya.

Indra mengatakan, dengan segala hormat dan mohon maaf kepada semuanya. Yang pertama say sebagai Ketua FKHN Kabupaten Bima, Indra Darmawansyah mengklarifikasi beberapa informasi yang beredar bahwa say tidak pernah memiliki niat sedikit pun untuk mengkritisi Pak Dewan secara private melainkan mengkritisi secara publik.

Kata dia, karena beliau sebagai dewan perwakilan rakyat. Karena itu, bahasa saya diawal adalah menggunakan entitas sebagai Ketua FKHN Bima yang terus memperjuangkan nasib kami semua sbg tenaga Honorer Bima dan sejak awal kalimat saya mengatakan dengan segala hormat.

"Kedua, saya juga perlu menjawab beberapa tududan yang dialamatkan kepada pribadi saya berjuang adalah hanya untuk mendapatkan SK saya pribadi. Silakan dibaca dengan baik, teliti dan bijaksana beberapa tuntutan kami sbg organiasi FKHN beberapa waktu lalu," tulisnya.

Ia melanjutkan, ketiga, jika ada yang mengatakan bahwa ada unsur politik tertentu dibalik kritikan saya. Sy pastikan bahwa sy tidak pernah berafiliasi dengan partai politik mana pun dan oknum calon Anggota Dewan mana pun yang dianggap sebagai rival politiknya Pak Dewan.

"Terakhir, jika sy memberikan pernyataan di luar dari niat baik saya untuk memperjuangkan nasib kami di FKHN Bima, Insya Allah sy akan mempertanggung jawabkan di dunia dan di akhirat. Demikian, terima kasih.." tutupnya(Red)
×
Berita Terbaru Update