Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pemuda Desa Ragi Ditusuk, Polres Bima Berhasil Menangkap Terduga Pelaku

Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-11T05:06:52Z


Kabupaten Bima, SinarNTB.com - Kabupaten Bima, Pada Jum'at (10/03/2023) telah terjadi peristiwa penusukan seorang pemuda di Desa Ragi karena ditusuk oleh temannya sendiri menggunakan senjata tajam.

Setelah dilakukan investasi oleh jurnalis Sinarntb.com, dan langsung mewawancarai korban dan salah satu sanksi yang ada di tempat kejadian bahwa Ia menceritakan kronologis kejadian penusukan diawali oleh sekelompok pemuda yang sedang beracara bakar-bakar ayam.

Acara bakar-bakar tersebut ialah di depan SMA Negeri I Palibelo pada Pukul 22:00 Wita di Wilayah Desa Ragi. Kemudian, selesai bakar-bakar pemuda tersebut bubar untuk kembali dirumahnya masing-masing.

Namun pasca acara tersebut, datanglah dua pemuda berboncengan dari arah timur mengendarai sepeda motor scopy warna merah yang diduga sebagai pelaku penusukan terhadap saudara RS Pemuda Asal Desa Ragi .

Terduga pelaku tersebut datang dari arah timur setelah melakukan penusukkan korban langsung melarikan diri menuju kearah barat. Atas tindakan penusukan tersebut korban mengalami luka tusuk bagian dada mengakibatkan korban sesak nafas dan langsung dilarikan di RSUD Kabupaten Bima.

Selanjutnya, pada pukul 03:00 Wita, terduga pelaku penusukan terhadap saudara Rusmin, berhasil diringkus pihak Kepolisian Resor Bima bersama Koramil Woha menangkap kedua terduga untuk dilakukan pengamanan dan diproses lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

Penulis: Al-Faruq
Editor : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update