Notification

×

Iklan

Iklan

Respon Cepat Penanggung Jawab Samsat Bima Kabupaten Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Dalam Memberikan Jaminan Serta Santunan

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T01:24:57Z

Kabupaten Bima, Sinarntb.com - Respon Cepat Jasa Raharja Perwakilan Bima Cabang Nusa Tenggara Barat dalam memberikan jaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas di yang terjadi di Jl. Raya Bima Dompu tepatnya di depan perpustakaan Kabupaten Bima Selasa 17 Januari 2023.

Kecepatan dalam penanganan serta memberikan jaminan terhadap korban kecelakaan lalu lintas ini dibuktikan oleh Penanggung Jawab Samsat Bima Kabupaten.

Kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan bermotor antara SPM Honda Scopy dengan SPM Yamaha Jupiter di Jl Raya Bima Dompu depan Perpustakaan Kabupaten Bima Selasa tanggal 17 Januari 2023 pukul 05:00 Wita santunan telah diberikan kepada Ahli Waris yang berhak menerima.

Dalam hal ini adalah istri korban yaitu Ibu Nurma, di era digitalisasi ini serta dengan jemput bola dari petugas sehingga Ahli Waris korban tidak perlu repot untuk mengurus santunan Jasa Raharja serta santunan langsung di transfer ke rekening Ahli Waris serta tidak ada potongan sepeserpun santunan diberikan kepada ahli waris kurang dari 24 Jam.

Keluarga korban serta Ahli Waris dalam hal ini Istri korban menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Jasa Raharja sehingga dalam hitungan Jam santunan sudah diberikan ke Ahli Waris ini merupakan bentuk Kerjasama antara Jasa Raharja dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kabupaten.(*)

Penulis : Al-Faruq
Editor    : Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update